journey to the day

journey to the day

Wednesday, October 2, 2013

VENDOR DEKOR - ROLAS DEKOR BY SURYO , KEMUNING DEKOR, MSU DEKOR, EVERY DECOR

Mowniiing capeengs..

been busy for last weekend, maapkeun blm sempet update2 lagi yaah :)
hari ini kayanya gue mau post beberapa PL vendor yang gue sempet mintain ke marketing2 nya.. kayanya none of this vendor akan eik pake.. bukan karena jelek atau ga cocok loh yaa.. tapi karena mama mertua maunya di Diamond Dekor aja biar sepaket sama MUA dan ga ribets nantinyaa.

nah mungkin diantara kalian ada yang lagi nyari ato minat.. monggo sumonggo ditilik2 yaa :P

1. ROLAS DEKOR BY SURYO
email: yarry_s@yahoo.com

soal harga? ga usah ditanya.. hahaha.. masih satu grup sama Suryo dekor yang terkheenaal ituh.. tp untuk harga masih sangat affordable :) kalo Suryo kasih start up 100 juta, Rolas dekor kirimin gue 2 PL untuk Dekor Average dan Dekor Upgrade, kisaran 70 juta dan 50an all in plus lorong untuk entrance di Pewayangan.. soal kualitas?? jangan ditanya.. everythings comes for a price.. ahahahaha... here we go:











2. KEMUNING DEKOR
Mas Toto: 0817824410 atau 081283777883
email : kemuningdekor@yahoo.co.id
 
Nah kalo dekor satu ini adalah rekomendasi Asti Komodo, doi deal di wedding expo kalo ga salah, dan masih dapet harga lama :( di Patra jasa Asti dapet harga 23, dan akuh di Pewayangan di bandrol 59 juta -__-, tapi kayanya masih bisa digoyang kali yaa.. itu harga penawaran belom di nego lagih.. hehe untuk foto? sbb:











3. MSU (Mitra Sekar Utama)
Anti Rachdiyanti
0882 1030 1958
0838 9777 5123
email : mitrasekarutama@yahoo.com
 
MSU ini juga salah satu rekanannya Puspita Sawargi, tapi IMO pas tau penawarannya kok mahal ya untuk kualitas average (sekali lagi IMO yak).. MSU matok harga 40 Juta all in untuk pewayangan. Tapi mungkin masih bisa di tawar lagi lah yaaa..









4. EVERY DECOR
Marketing : Andri sutisna
082114510820
Pin 2a8bb146
 email: everydecoration@yahoo.com

yak kalo yang satu ini hasil rekomen Agnes Komodo pas dia dateng ke kawinan temen, pas liat foto2 hasil dekornya modern dan minimalis gitu.. Agnes pun bilang okee untuk keseluruhan dekor di ANTAM waktu itu.. lalu gue pun penasaran dan nanya.. harga penawarannya 45 juta all in untuk Pewayangan.. kalo hasil, ga kalah sama yg udah terkenal kok.. tapi emang harga nya jatohnya lumayan jugak, ahahaha








okeeee.. sekian dulu post tentang dekor.. kebetulan nanti siang gue mau ke sanggar diamond lagi sama mamer, mau nyari baju akad nya dan deal-ing dekor.. will be updating it soon yaw..

kalo pun emang udah ada vendor dekor idaman, kalo foto2 diatas kalian suka, nantinya bisa dijadiin contoh dan gambaran untuk briefing vendor dekor incaran.. jadi jangan kuatir yaa.. smua hal bisa diakalin, yah walaupun mungkin ga sama2 plek, dengan harga terjangkau bisa mendekati kualitas vendor dekor2 diatas :)

sekarang balik kerjoo dlu, hehe.. anw kalo ada yang butuh PL detail all in package dari masing2 vendor.. as ussual, email me or leave comment.. will reply you asap :*


ganbatte!

xoxo


cheers

amel

1 comment:

  1. Haii.. Salam kenal.
    Aku rencana nikah tahun depan nih. Btw boleh share engga.. Dirimu tema dekorasinya apa yaa?

    ReplyDelete