journey to the day

journey to the day

Wednesday, October 16, 2013

Price List RedBerry, Sanggar Liza & Sanggar Kencana Lestari 2013

anyway..
gue tipikal orang yang maleeeesss banget nulis sebenernya..
but i dont know why this blog is my only exception (jeuuu kaya laguuu sist) hahaha

tapi diluar semangat guee, tetep looh kemalasan dalam menulis itu terpatri dalam jiwa raga dan jempol jari..
sebenernya gue tuh males kalo disuruh ngetik panjang lebar buat review dan jelasin detail soal perform vendor. Jadi mohon maaf yaa kalo post gue ga terlalu informatif mengenai performa masing2 vendor..

TF aja males2an.. ke sanggar rias juga belom banyak2 amat.. dan yang lebih penting, gue belum pernah kerja sama dengan masing2 vendor tersebut.. yg gue tau yaa.. cuma Price List nya aja, Sebenernya karena gue ga mau menyebarkan fitnah dan hal2 negatif tentang satu vendor sih apalagi kalo cuma berdasar denger2 tanpa terlibat langsung :) its so unfair walaupun gue tau kalian berharap mendapat sekedar saran dan review mengenai vendor yang dimaksud.

But anyway.. people are different.. so am i. gue ga suka memutus rejeki orang, jadi saran gue yaa lebih baik kalian datengin langsung aja dan feel the experience sama masing2 vendor yang emang udah diincer.. atau bisa juga liat2 review dari mantan2 capeng yang udah lulus dan jadi Istri Syaah Suami2 nya.. haha
kalo udah pernah kerjasama langsung biasanya review akan lebih objektip :p

jiaaaaaaaa.. katenye kaga suka nulis meel.. nah itu udah ber paragraf2 ngemeng2 doang..

hahahahaha.. ya maap dah yaak.. Side Job-an ane pan ngMC nih yee mpok2 jadi demenannya ngomong gitu.. kalo kaga suka ngomong ntar ane kaga dibayar..

back to the post.. terlampir yaa PL MUA Red Berry, sanggar Liza dan Sanggar Kencana Lestari (dari hasil rekomendasi teman2 disimpulkan bahwa dua sanggar Liza dan Kencalna ini sangat bagus untuk hasil make up SUNDA PUTRI/ SIGER)



SANGGAR LIZA









RED BERRY








 




SANGGAR KENCANA LESTARI
















Sekian laporan via blog.. mohon maaf jika ada salah kata dan pengucapan.. mudah2an yang punya sanggar ridho yaa PL nya gue umbar dan share, smoga rejekinya bertambah dan sukses :) AMIIIIIN! *tereak pake toa kelurahan* abis dipikir2 daripada gue bilang cantumin email trus ntar gue japri lah sama aja yak.. kerja dua kali pan.. hehehe.. Insyallah niatnya baik dan bantu..


hasta la vista.. 
ciao

TAMAT

THE END

FIN


salam

Ameliahh si Ratu Disko


1 comment:

  1. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete