journey to the day

journey to the day

Friday, October 4, 2013

KONSEP PREWEDING - Natural Ga Pake POSE ala ala

oke oke..

gue ngaku kalo gue hiperaktif hari ini.. hahahaha
berhubung ini hari jumat dan jam istirahat.. seluruh produk batangan sedang ke Masjid, maka saya di kantor luntang lantung kaya lutung..

pengen bahas dikit.. hmmm banyak juga gapapa sih ya.. ahahaha.. soal prewedding konsep.
kalo gue kan ga pake ya.. jadi mau pake stok foto2 lama aja ato kita foto nanti tapi sendiri aja pake tripod :)

kalo kalian sama kaya gue suka konsep foto natural, nah gue pengen share salah satu konsep prewed yang super simple tapi super unyuk :)

ada satu penyanyi cover di yutub yg nikah sama cameramen yang biasa record-in dia.. hasil2 nya bagus dan konsep nya mungkin bisa sdikit di contoh.. ya diluar itu, menyaksikan videonya aja sebenernya udah jadi hiburan kalo buat gue sik..

bikin mesem2 sendiri :)))





 Nah kalo ini video wedding day nyaaaa.. huwooo unyukk :)






TIPS buat Prewed:

1. Konsep dicari based on history ato tempat2 memorable kalian
2. cukup 2 s.d 3 spot maksimum (all day long) kalo bisa jangan berjauhan, karena ngeset buat lighting dll itu lama bok
3. dibuat story board dan kebutuhan accesoriesnya apa, kalo bisa ga usah ribet2 deh yg bisa dibeli ato bahkan kalian udah punya
4. disiapkan baju2 yg cocok sama konsep (usahakan warna pop up dan terang ex: putih, pink, biru dan jangan yg garis2 kecil... hal ini karena nanti hasilnya kalo baju warna yang kalian pake itu terang dan opposite sama warna spot foto,.. hasilnya kalian akan nampak pop up sendiri dan jd center of attention :)
5. siapkan dan cek perizinan di tempat foto dari jauh2 hari yaa.. banyak tempat yg kudu ngurus ijin dulu soalnyah :)
6. kalo buat gue, BANYAKIN FOTO CANDID!! kaya contoh diatas,, yang natural dan interaksi kalian terlihat nyata dan ga dibuat2.. ya kalo mau pose2 untuk konsep formal gapapa dong.. tapi kalo gue pribadi ketika nanti dijadiin album, interaksi yg kalian ga sadar lagi di foto itu lebih sweet.. hehehe

Mampir juga di post Bikin Storyboard Prewedding sendiri mudah2an menginspirasi :*
okeeee sekiaaan post ini saya akhiri.. wabillahi taufik wal hidayah.. wassalamualaikum wr wb

salam asik

amel

1 comment:

  1. hai ka amel. aku ga bs liat videonya :( bleh mnt link nya ga?

    ReplyDelete