journey to the day

journey to the day

Wednesday, December 18, 2013

HAMDALAH DEKOR SUDAH TER-DP-KAN XD : STAR DEKORASI

Mari ucapkan Alhamdulillaaaaaaaaah :)
setelah pergalauan hati yang cukup panjang..
Jatuh cinta pada pandangan Pertama sama Star Decoration lalu mengalami Pasang surut  dan kemudian Rujuk Kembali ahahahaahaha (macam pasustri yaaa bok yaa)

akhirnya Insyaallah saya memantapkan hati untuk menggunakan Jasa Star Decoration :)
Bismillah

kemarin mama mertua sudah mengabarkan bahwa kita akan DP-in star decoration dan booking tanggal untuk tahun depan :) dan akhirnya kemarin malem udaaah resmi vendor dekor nikahan gue adalah Star Decor. Memang si star decoration ini belum terkhenaaal di dunia per wedding-an tapi justru karena itu gue melihat potensi dan setelah ngobrol2 hal lain yang membuat gue yakin adalah harganya yang mursidaaaaaah untuk output item yang akan gue dapet *winking

gue sempet nanya2 Harga2 Vendor Dekor lain dan harganya semua fantastis, dan dengan star decor gue bisa dapetin harga 30 s.d 50 persen lebih murah.. hehehe

Star decoration dipimpin sama Pak Solihin, yang juga rekanan sama Puspita Sawargi :)
dan beliau juga biasa handle beberapa client catering lain.. jadi jarang banget kedengeran namanya Star Decor bukan karena ga ada job, tapi lebih ke beliau lebih banyak handle client dari rekanan catering :)

tips untuk bisa berkomunikasi dengan beliau adalah (curhat) jangan menghubungi via wassap jadi harus di telepon langsung direct ga pake miscol, hahahaahha.. jangan harap di respon cepet yaa sama beliau
jadi mesti sabar-sabar emang :) karena beliau ga punya marketing, semuanya di handle sendiri.

oh ya lainnya adalah beliau ga pernah kasih kita penawaran harga berbentuk proposal, kalo yang gue tangkep adalah usahakan untuk ketemu dulu sama beliau dengan kita bawa proposal kebutuhan kita apa aja nah nanti beliau akan menelurkan Paket harga, hehehehe..

jadi bisa di customize untuk biar bisa on budget ;)

overall gue suka sama cara kerja beliau (diluar memang effort jika mau komunikasi), apa yang gue mau bisa beliau tangkep dan ga money oriented.. nambah ini bayar segini, mau ada tambahan itu harus kena charge sgini. Contohnya gue minta ada meja display wayang golek untuk lorong sepanjang 18 Meter dan beliau menyanggupi tanpa minta nambahin harga pertama yang beliau kasih, kecuali memang udah out of budget beliau akan kasih opsi harus ditambah budget sekian dan beliau kasih opsi lain tanpa mematahkan harapan kita.. ahahaha

nah foto-foto perform Star Dekor, antara lain:
sumber foto: Pak Solihin, Puspita Sawargi, Blog





Sumber foto : Miyu Withsmile Blog














Berikutnya adalah hasil dekor nya Mba Awl ( Sumber Foto: Mollie's Blog ), Dia ambil wedding package sama Luvarsha tapi partner dekornya Mas Solihin Star Dekor :)

Trus gue hubungin mas Tono nya Luvarsha untuk tanya harga dekor kalo ambil paket dari Luvarsha tapi yang dekor mas Solihin, daaaan harganya masih lumayan tinggi. jadi untuk itulah gue hubungin mas solihin langsung tanpa perantara supaya dapet harga lebih murah :)

ini screen shoot percakapan gue dengan mba awl :) -- jadi buat yang mungkin bingung knapa foto luvarsha gue taro di post nya star dekor.. silahkan dibaca sendiri yaaaaa










Sekiaaaan....
jadi vendor yang bolong tinggal souvenirr.. yippieeeeee....
Bismillaaah..

xoxo

amel

12 comments:

  1. Salam kenal :)
    Itu yang dr blog Mollie bukannya Luvarsha? Aku smpt dikasih CP-nya, tp sekarang sudah tidak bisa dihubungi. Apa sudah ganti nama jadi Star Decoration? Btw, boleh minta Cp-nya Pak Solihin? Kalo boleh, kirim ke wanintansalindri@yahoo.com yaa.Terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
  2. Hai, salam kenal :)
    aku boleh tau price yang dikasih mas Solihin berapa untuk dekor di pewayangan? boleh e.mail ke aku ya afiyfa.fifa@gmail.com.. makasih yaa

    ReplyDelete
  3. hai mbak.. salam kenal.. aku mawar.. boleh minta perkiraan harga star decorationya mbak.. bisa email ke aku : mawar_gilnardy@yahoo.com
    makasiy :)

    ReplyDelete
  4. Mba, salam kenal ya.
    Aku penasaran banget sama vendor decor ini karena aku mau ada acara juga di Makarti sama kayak Mba Mollie.
    Aku sempat cari Luvarsha tapi ga ketemu-ketemu akhirnya nyasar ke blognya Mba. :)
    Alhamdulillah bisa nemu terusan infonya.
    Boleh minta kontaknya Pak Solihin Mba?
    Kalau boleh, di email saja ke ratih.purbonegari@gmail.com.
    Ditunggu ya Mba~ Makasih banyak :)

    ReplyDelete
  5. Sama dong minta contactnya pak solihin. :)
    idcarl_s@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. aku boleh minta kontaknya pak solihin sist? :)
    dini.triviani@gmail.com
    terimakasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  7. Haiii dear, boleh minta kontajnya pak Solihin, pas banget nih aq jg lagi nyari dekor untuk di Pewayangan,...

    ichiko.thamryana@gmail.com

    THenkiuuu

    ReplyDelete
  8. Haiii.. Salam kenal ya..
    Boleh minta cp nya star decor? Tks yaa..
    ninitmail@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Ass mba amel.. salam kenal ya, sy tertarik sekali membaca blognya mba amel, sangat menginspiratif utk para calon pengantin seperti sy. Utk decornya bagus banget ya, sy bs mnta no contactnya pak solihin, kirim ke email sy di hoedlapan@gmail.com atau ke doniehandoko@yahoo.com. Tks ya..

    ReplyDelete
  10. Hai mba Amel, Salam kenal, mba saya tertarik bgt sama star Dekorasi, minta tolong kirimin kontak pak solihin dan price listnya yaa ke resyanayunita@gmail.com
    Makasih byk sblmnya

    ReplyDelete
  11. hai mba amel
    boleh minta contactnya star decoration? mohon krm ke hikmahnurbaeti@yahoo.com makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  12. Halo dear,
    Salam kenal, namaku Amy.
    Boleh aku bagi kontak nya Star Decor (email/no hp) dan price list yang diberikan ke kamu ? :)
    Ini emailku: amy.sugiharto@gmail.com

    Terima kasih.

    ReplyDelete