journey to the day

journey to the day

Wednesday, December 4, 2013

DECEMBER & 5 Months To Go

lalalalalalalalalalala.....

im sooo excited lately :)
karenaaa H-1 Bulan adalah acara Lamaran & Seserahan, kyaaa kyaa kyaa
dan 5 Months to go D DAY Akad dan Resepsi!
im so happy!!

Insyaallah acara lamaran akan terselenggara di Bulan Januari, mudah2an smua berjalan lancar.. banyak yg belum disiapin :)), a.l:

1. Pesen catering
2. Hias Seserahan
3. Jait rok kain Lamaran (me & him will wearing same fabric, Skirt for me and Shirt for him, kain dan kemeja udah beli di Thamcit)
4. Sewa Kursi
5. beli Kotak hias buat Kue (mau ke mayestik, again)
6. Pesen Kue buat angsul-angsul (hantaran balik)

insyaallah smua akan diselesaikan di Akhir Desember nanti, hehehe

sejujurnya, gue bener2 ga nyangka waktu akan berjalan secepat ini, dari post pertama di Blog ini bulan Mei lalu, skarang tau-tau udah bulan Desember!!! XD , Hari-hari berjalan begitu cepat (sok puitis bahasa gue), hahaha dan gue bersyukur banget udah nyicil2 persiapan dari jauuuuuh hari.

Alhamdulillah.. semua persiapan berjalan sesuai rencana time line gue. Berdoa semoga smuanya akan lancar2 aja sampai hari H.

Kebetulan 2 hari yang lalu akuuuuh ultah yang ke Quarter of Century alias Ultah Perak alias Ultah ke 25, bersyukur dikasih umur sampe di usia yang sudah seharusnya menuju Pendewasaan diri tingkat tinggi. Lalu gue berkontemplasi ternyata rencana menikah di umur 23 tahun dulu diijabah Allah SWT 2 tahun setelahnya.. dan gue percayaaa bangeeet bahwa Rencana Allah adalah yang terbaik buat umatnya..

kalo seandainya gue tetep nikah di usia 23..
kalo seandainya bukan Calon suami gue sekarang yang jadi orangnya..
kalo seandainya umur gue ga sampe 23..

maybe im not happy as much as i am now..

kalo dikasih kesempatan merubah sesuatu, sure i wont ever do that!, im too fall in love with my life path :')

Pernah mikir ga bagaimana jalan hidup itu bener2 way far beyond our expectation, but indeed it feels the best way could happened to us.  Itu yg gue rasain. Ketika Allah SWT menggagalkan rencana dan memutar balik harapan dan impian gue, yang dirasain saat itu cuma bisa bersyukur dan bersabar atas semua kegagalan.. setelahnya gue merasa kalo seandainya Allah ga gagalin waktu itu mungkin jalannya ga seindah dan sebaik sekarang.

I'll Getting Married Soon :")
i'll be someone else's wife
I'll become Mother of my future child

how could im not happy!

Ga sabar mau beli koin2 kuno buat mahar
ga sabar mau Hias2 seserahan
ga sabar mau belanja souvenir
ga sabar urus2 surat administrasi ke KUA
ga sabar mau cetak-cetakin label nama undangan

ga sabar mau cium tangan suami, hohohoho

gue bener2 akan nikmatin semua momen persiapan ini, dengan senyum dan keihklasan..
walaupun penuh aral melintang, kerikil dan jalan berkelok (*apeu), but i know at the end I'll be the most happiest Bride ever..  jadi gue harap kalian pun akan menikmati semua persiapan ini dengan bahagia dan jauh dari keluh kesah. Semua itu indah pada waktunya

BISMILLAH, smoga persiapan kita dilancarkan sama Gusti Allah SWT, AMIN



xoxo

amel


2 comments:

  1. aaaaakkkk kita samaaan teyusss! hahaha

    ReplyDelete
  2. selain tanggal beda sehari, ada lagi ga yang samaan?? hahahaha :*:*

    ReplyDelete