journey to the day

journey to the day

Monday, December 30, 2013

PILIHAN SERAGAM SELAIN BROKAT


Dear All..
menuju 2014!!!
gimana gimana? excited deg deg ser gitu gak?

ya pasti sih buat yang lagi nyiapin persiapan acara pernikahan.. this year will be the last time we addressed as a single :p nyahahaha

betewe..
gue mau share ide buat kalian yg lagi bingung nyiapin seragam buat keluarga, teman ato sepupu2 yang muda mudi, hehehe... ternyata ada pilihan lain selain brokat dan satin.. yakni kain dobby polos dan kain batik

kebetulan seragam jenis ini akan gue kasih buat sahabat2 jaman kuliah :) kurang lebih kalian harus spare 100 ribu/orang.. emmang aga mahal sih, alhamdulillah gue bisa patungan sama sahabat gue yang akan nikah seminggu setelah acara gue.. jadi karna se genggongan.. akhirnya kita putuskan untuk patungan beli kain dobby dan bedain d kain batik nya aja.. biar menghemat ongkos jait teman2 jugaak.. hehehe

RAGAM KAIN BATIK JAWA BARAT



Finally pilihan seragam buat teman-teman :




kira-kira nanti akan dbuat semacam inih:
Kebaya Kuthu Baru



kain-kain semacam ini banyaaaak bisa didapatkan di Thamrin City belakang Grand Indonesia..
kain dobbyu normal nya 50 ribuan (+_ 2 meter) dan kain batik nya 40-45 untuk ukuran sarung

well goodluck!


amel

1 comment:

  1. hallo mba Rica,,,salam kenal...
    wah seru ya blog nya..hehe
    saya vincentia,,masih 8 months to go,,,hehehe
    apa rasanya ya 3 months to go..hehhe
    slamat buat engagement nya ya mba,,n sukses buat weddingnya yaa..
    o ya kita sama2 pake kontiki ya,,hehe
    main ya ke blog ku,,di vincentiatimo.blogspot.com..
    aku mau tanya2 nih sama mba soal kontiki..

    ReplyDelete