journey to the day

journey to the day

Monday, December 23, 2013

2nd Komodo's Wedding Reception, Review Perform Star Dekor & Gedung Pencak Silat TMII

Olalaaaaaaa...
cuma satu kata awesome!!!

nikahan Lini, my new bf di Komodo berjalan, Alhamdulillah Sukses :)
semua happy.. gue dateng before time alias setengah tujuh udah sampe di venue, ga macet, ga ujan.. pokoknya dimudahkan :)

banyak komodo'ers yang datang.. kurang lebih 13 orang.. ada muka lama dan banyak juga yang baru ketemu pertama kali kemarin, hehehehehe

karena vendor nya Lini untuk dekor dan foto samaan sama eikeeh, jadi gue skalian melihat perform vendor2 gue nanti, alhamdulillah Star Dekor dan Kontiki gercep dan cekatan, so far everythings were good dan smooth:)

sesaat lagi akan kutampilkan foto2 cetar membahanaaaah dari Perhelatan kemarin 21 Desember 2013:

Venue:  Padepokan Pencak Silat
Dekor : Star Dekor
Tema : Ungu Silver
 
Area Penerima tamu
area setelah penerima tamu

Photobooth di loby depan (INS Studio-anak usaha Star Dekor)


Maple tree di setelah entrance + karpet motif

Lorong kirab
Pergola entrance

  
Rias Pengantin : Sanggar Miarosa
 

 
Pelaminan!!!
konsep Jawa-Bangka 

Absen Komodo
ki-ka: Ecy,Aruna,Yesthi, Lila,Meta,Mariska, Ikhsan,Lini,Dita, Gue,Tari,Gina,Zifora, Winnie

Cantiiiiikkkkk yaaaa si parlini.. akooh mupeng, hahaha
dan ibu2 rumpi pun tak lupa untuk teteup eksis di photobooth yaa gaak seeeh:

ki-ka: Lisa,Lila, Ecy,Meta,Dita,Aruna, Gue

ki-ka: Zifora,Lila,Dita,Mariska,Yesthi, Gue, Tari, Winnie



Happy wedding Zatalini & Ikhsan
semoga jadi kluarga yang sakinah mawadah warohmah


sampai jumpa di perhelatan akbar lainnnya di tahun 2014!!!! CIAO!




xoxo

Amel

3 comments:

  1. Mba Rica Amelia, gaun pengantinnya sewa pribadi / yg paket dari catering nya ?
    pakai jasa miarosa yg di perumahan utama no.19,pondok bambu / yg di Jl. Bambu Duri 1 No. 5

    terima kasih

    ReplyDelete
  2. Hai Atikaa :)

    kalo post diatas kebetulan acaranya temen ku :)
    dia kayanya masih yang di Pondok Bambu deh..

    kalo aku pake jasa sanggar diamond soalnya :)

    ReplyDelete
  3. Boleh aku minta no.tlp gak mba? buat tanya2 lbh lanjut.
    Klo boleh kirim ke email ku ya tika.kh3@gmail.com. terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete