journey to the day

journey to the day

Thursday, April 10, 2014

FASILITAS & CHARGE GEDUNG PEWAYANGAN KAUTAMAN TMII

heyhoooo...
yang pada abis nyoblos, gimanaaa?
semoga pilihannya bisa amanah dan membawa Indonesia menjadi lebih baik yaaa *woelah berat amat bahasa gueee *ditimpuk pembaca -- hahahaha

oh ya, semalem gue mimpi aneh, ahahaha efek wed blues h-1 bulan, masa -masa gue mimpi 2 dus kartu undangan gue kebawa di angkot dan gue lupa nurunin waktu turun dari angkotnyaa T_T  (naudzubillah) dan sampe harus keliling2 di terminal ceritanya harus cari angkot  yang ada stiker tulisan "Wedding Blues" dan taraaaaaa... angkotnya ga ketemu.. hahahahaha, see? how absurd it was? kayanya ini adalah efek list undangan Mama Mertua yang blm jadi-jadi.. sehingga alam bawah sadar gue menciptakan bunga tidur yang absurd.. hahahaha

anw, Insya Allah rencana pernikahan gue akan dilangsungkan di Gedung Pewayangan Kautaman TMII :) Beberapa bulan lalu waktu searching2 Pewayangan di Google itu susaaahnyaaa minta ampun -__-, ga ada yang review secara jelas fasilitas endebre-endebre..

nah maka dari pengalaman tersebut, berikut gue attached brosur nya pewayangan yak yak,, biar bisa tau.. nanti kalo tertarik tinggal dateng langsung ajaaah :D

NOTE: Harga tercantum adalah rate 2013 :) kalo ada kenaikan paling ga terlalu jauh, hehehe jadi better di make sure lagi kalo soal harga yaaa..








kalo untuk foto-foto venue Pewayangan Kautaman TMII bisa diintip di post gue sebelumnya di  Sidak Venue Pewayangan dan I'm Back Finally Pewayangan


okeeeeey, good luck yaaa
semoga segera berjodoh dengan venue pernikahan masing-masing ;)


cheers

amel

3 comments:

  1. Over DP Gedung Pernikahan Sasana Kriya, TMII, tanggal 12 agustus 2017, ballroom mandira. Malam hari. Sudah DP 5.500ribu. Saya jual rugi saja seharga 4 juta rupiah.. Gedung full karpet, cantik, hubungi 081284113250

    ReplyDelete
  2. Over DP Gedung Pernikahan Sasana Kriya, TMII, tanggal 12 agustus 2017, ballroom mandira. Malam hari. Sudah DP 5.500ribu. Saya jual rugi saja seharga 4 juta rupiah.. Gedung full karpet, cantik, hubungi 081284113250

    ReplyDelete
  3. Make your dreams wedding come true at HIS GRAHA ELNUSA - Tb. Simatupang. Get “CASHBACK UP TO Rp. 40.000.000,-"!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi bride's & groom gak perlu ribet-ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete