journey to the day

journey to the day

Thursday, April 10, 2014

DAFTAR REKANAN CATERING PEWAYANGAN KAUTAMAN TMII - ALFABET , CATERINDO, DTC, DIAMOND, KIKI, PUSPITA SAWARGI, SONOKEMBANG dll

Hari ini terjadi kehebohan di kantorr..
gue harus ngurusin berkas  yang mak inang jumlahnya di deadline jam makan siang nanti.. and you know what.. masih bisa tetep nge post di blog!! whahahahaahaha, bahkan 2 buah POST :p

tapi ya Alhamdulillah, di Post kedua ini kerjaan gue udah kelar, tinggal menunggu divisi lain aja beresin, sambil nunggu.. gue pengen share daftar rekanan catering di gedung pernikahan gue nanti.. PEWAYANGAN KAUTAMAN TMII :D


untuk kontak masing2 catering, here we go.. gue scan dari buku brosur nyaa pewayangan:

ALFABET CATERING

CATERINDO

DIAMOND
  
DWI TUNGGAL CITRA


DJOKO CATERING

KIKI CATERING

 MAHARANI CATERING

NURMAYA SARI

PUSPITA SAWARGU


SONO KEMBANG


TIARA ROYALE CATERING

TIDAR CATERING

 YVONNES'S CATERING

sekian, semoga membantu.. oh yaa untuk daftar charge non rekanan silahkan liat di post gue sebelum ini :D
good luck!


amel

3 comments:

  1. Wah.. lagi liat-liat blog, ternyata ini wedding blog pacarnya Irham.
    Salam kenal, semoga sukses yaa acaranya. Aku dulu satu SMA sama cami kamu, salam buat Irham :D
    Happy for both of you :)

    ReplyDelete
  2. haiiii salam kenal Pra Dina :)
    terima kasih doanyaa.. udah ak sampein salamnya ke Irham, waalaikumsalam katanya :)
    Mau plan nikah juga yaa?
    sukses juga acaranyaa :)

    ReplyDelete
  3. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete