journey to the day

journey to the day

Wednesday, June 26, 2013

I'm Back! UPDATE: Finally Pewayangan :)

Akhirnya aku kembali.. setelah lama ditelan bumi :))

hai capeng! sudah sampai manakah persiapan kalian?
aku disini sudah ada kemajuan yakni, sudah DP gedung. Akhirnya cami menuruti keinginan gue untuk akhirnya pake pewayangan aja..

Dengan bermodal Bismillah, akhirnya cami sudah DP pewayangan sebesar 3 juta rupiah :) (senyum sumringaah)

Untuk tampilan luar Pewayangan, kurang lebih seperti ini:


parkirnya luaaaass


dan untuk ruang rias keluarga kira2 dalemnya kaya gini:




ada 3 ruang in total : Ruang Rias Pengantin (ga sempet gue foto) dan 2 Ruang rias keluarga (1 ruangan besaaar yang disekat jadi 2)

entrance ruang VIP:


Peta Pewayangan:



foto Gedung pewayangan di bagian dalem yang lebih lengkap bisa cuss ke post gue Sidak Venue Pewayangan


eits tapi jangan santai dulu.. abis DP gedung kita belum move-on2, karena kesibukan gue, cami dan mama2 kita.. dan bbm udah keburu naik.. jadi siap-siap aja deh hela nafas sama semua harga yang ikutaaan naiik -__-.

Setelah ini gue akan coba update lagi deh apa2 aja informasi yang saya coba himpun saat absen sama blog ini.

good luck!

No comments:

Post a Comment