journey to the day

journey to the day

Wednesday, May 28, 2014

REVIEW STAR DEKORASI - SOLIHIN DEKOR GEDUNG PEWAYANGAN KAUTAMAN

SKOR 10!!

Oke ini diaaaaaa.
vendor yang bikin gue sama suami PUAAAASSSSS!!!
ga ada kata lain selain TE O PE buat Star Dekor nya Pak Solihin dan Mba Citra, 4 jempol!
untuk paketan harga yang dikasih bener-bener beyond ekspektasi.. bonus yang dikasih banyak banget T_T

bahkan banyak yang ga ada di kontrak tapi pak solihin mengakomodir, kaya frame untuk screen trus dekorasi mobil pengantin, bunga gantung maple semuanya gue minta di menit-menit terakhir.. dan beliau dengan senang hati mengakomodir keinginan gue :)

semua karyawannya star dekor kerjanya rapih dan cepet, kata adek gue jam stg 3 pas dekor mulai masuk mereka langsung siapin dekor buat akad gue, dan dimana gue syukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget O_o

 putih, simple, & minimalis


LOVE IT!

nah.. karena pihak vendor poto gue -Kontiki- belum kirim hasil2 foto.. ini ada sedikit foto-foto yang di ambil sama adek gue selama preparation acara resepsi.. maapin yaa kalo aga blur dan ga jelas angle nya.. hahahaha




dekor penerima tamu (maple gantung! last minute order)

                                         

lorong menuju main hall - gallery photo dan dekor wayang golek

atap lorongnyaaa.. manissss!

tema: Broken White & Gold

Pergola bulat

entrance main hall setelah lorong - (masih karpet merah blm ditambahin  rose petal sepanjang lorong kirab)






 ada dekor angsa putih nyaaa

 dekor sayap kiri dan kanan, maple & sakura! couldn't ask for more


screennyaaaa gedee book - 5x4 M
Frame Screen Putih -- another last minute order 

                                      




pelaminan gebyok coklat modern :)


                                     

tambahan bonus - Photo Gallery :)
overall I LOVE IT :)
cuma ekspektasi gue terhadap wayang goleknya.. gue pikir yang gede-gede gitu.. tapi gapapaaah.. dengan harga segitu udah syukur alhamdulillah dikasih dekor wayang golek ga pake tambahan harga :))
dekornya kelar ontime dan kerjanya cepet dan sigap!

temen-temen banyak yang pada photo di beberapa spot.. katanya banyak spot keren buat foto-foto :))

MY KOMODO'S BRIDES




MY FRONTAL LADIES





MY FAMILIA

Tante & Om

Adik manis dan si Tante


anw Terima kasih Star Dekorasi..
super lovely!
silahkan mampir ke post My Wedding Decoration  untuk image yang lebih clear dan lengkap :)

pastinya star dekor was fully recomended.. hehehe


cheers
amel

51 comments:

  1. Wah dekornya keren.. Congrats yah mba.. Semoga jd keluarga yg samara.. Amin..
    Pnya PLnya star dekor? Boleh minta ke email aku mba? anggira.siregar@gmail.com
    Thx b4 :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. mba boleh minta PL star dekor? krm ke email aq mba marsiniretnowulandari@gmail.com
      trmksh bnyk

      Delete
  3. Aq mw dong PL'a k aola.mutia@gmail.com
    Dekornya konsep aq bnget...

    ReplyDelete
  4. hi Amel..
    mau juga ya info contactnya Pak Solihin & PL nya juga..
    makasi ya..

    rizki.harimurti@gmail.com

    ReplyDelete
  5. hi amel, boleh minta price listnya pak solihin..
    kebetulan konsep wedding kamu hampir sama dengan konsep wedding aku..
    dikirim ke silvana.agustini@gmail.com ya..

    terima kasih..

    ReplyDelete
  6. Mba aku jg pk star dekor.. Aku blh tau ga rincian hrg yg diksh dgn output yg ada di nikahan km kirim ke email aku rizkifauziahasan@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  7. Mbak, suka banget dekornya star dekor..aku juga pgn pakai sakura2 gitu..boleh saya minta dikirimkan price list nya star dekor ke
    iccitraningputri@gmail.com
    thanks yaaa ;D

    ReplyDelete
  8. hi Amel

    Dekornya cantik banget...boleh minta PL dan contactnya pak Solihin ke email aku di just.ree_na@yahoo.co.id
    thank u :)

    ReplyDelete
  9. Boleh minta pricelist untuk dekorasinya.. kebetulan aku pake pweayangan jg.. astari.refianti@gmail.com

    ReplyDelete
  10. hi amel.. salam kenal :)
    aku suka banget banget sm dekor kamu, tapi agak takut out of my budget, hehe
    kalu boleh, aku minta penawaran dari star dekor ya say, email aku: diajeng,sila@gmail.com
    thank you and congrats for your beautiful wedding :)

    ReplyDelete
  11. Hi Amel,

    Salam kenal ya.
    Congrats for your lovely wedding. Aku suka dekorasinya. Bs minta cp sm price list nya ke email aku: amyastika@gmail.com. thanks ya. Semoga happy ever after :)

    ReplyDelete
  12. HI Mba amel,

    Terimakasih atas informasinya tentang persiapan pernikahan. ini sangat membantu bagi pasangan calon pengantin. saya tertarik dengan star decoration boleh informasikan pricelistnya melalui email di endah.febriyanti@rocketmail.com.

    Terimakasih,

    ReplyDelete
  13. Dear mba Rica,suka banget liat decornyaa, aku boleh minta PL star decor? aku Inshaa Allah di gedung pewayangan juga..
    tiaraerlita@yahoo.com
    Trimakasih

    ReplyDelete
  14. Boleh minta pl dekornya, aku suka banget sm temanya
    Tlg kirim ke yayayayong@yahoo.com
    Thanks

    ReplyDelete
  15. Hi Mba....
    Boleh ikutan minta PL dan cp dari diamond dan star decoration kah? bisa diemail ke astrid_ria@yahoo.com btw thank you banget ya.....

    ReplyDelete
  16. Mba,,bagus banget dekornya..

    Boleh minta PL lengkap seluruh acara (dr dekor,catering, wedding prep, entertain,dll)

    ke giekuwh@gmail.com

    maksih y mba

    ReplyDelete
  17. Boleh minta PL lengkap seluruh acara (dr dekor,catering, wo, entertain, video)

    kirim k nadiahmpri@yahoo.com

    thanks b4 n congrats!!^^

    ReplyDelete
  18. halo.., mau donk kirimin PL nya ke email ku : mayahatiindah@gmail.com
    makasih ..:)

    ReplyDelete
  19. Hiii..ini bagus bgt ya..aku mau dong PL nya ke astarisaid@gmail.com
    Makasih yaaa
    -astari

    ReplyDelete
  20. Hai Mba..
    Seru acaranya Mba, bagus bgt dekornya, aku mau dong PL nya kirim ke email ku nathaliakansil@yahoo.com
    Makasi ya Mba

    -Nathali

    ReplyDelete
  21. Mba amell, boleh minta contact nya star decor? Bs kirim ke imel dwita.21silvia@gmail.com

    Trimakasi ya mbaa ;)

    -dwita-

    ReplyDelete
  22. Hao mba amel, aku suka banget dekorasinya mba. aku jg blh mnt PL nya kah ke tikayulianidar@gmail.com
    makasih yaa

    ReplyDelete
  23. hai mba amel..dekor acaramu bagus banget suka deh. boleh minta PL dari star decor nya kirim ke harumrahmawati@gmail.com

    makasih mba :)

    ReplyDelete
  24. Halo mba rica salam kenal.. Dekormu maniiiiisss bangett. Aku boleh minta PL star decor ke emailku amanda19haj@gmail.com ?? Makasiii banyaak yaa sebelumnyaa

    ReplyDelete
  25. hai mba amel, congras for your wedding..
    aku suka banget ama review dekor mba..
    aku boleh minta PL dekor dan cateringnya ga?
    bisa kirim ke ayha.fitrianh@gmail.com

    makasi mba :)

    ReplyDelete
  26. haiiii mbaa

    aku boleh minta PL dekornya karena cantik sekali dekornya :)

    kirim ke prakasitayulfia@gmail.com

    makasih ya mba

    ReplyDelete
  27. Mba rica, boleh dikirimin PL untuk star dekornya donk ke ananda.amiral@gmail.com...thanks

    ReplyDelete
  28. Mba rica, boleh minta PL dekornya ngga??
    Keren bgt itu

    Ke azizi.nurwicaksono@gmail.com ya mba

    ReplyDelete
  29. Mba Rica bagus hasil dekornya, kami berencana juga mau pake Star Dekor buat dekorasi pernikahan kami.
    Boleh minta tolong dikirimin gak Mba biaya yang dibutuhkan untuk dekor seperti dekornya Mba?
    Tolong dikirim ke banyuarya@ymail.com yaa Mba

    Terima kasih

    ReplyDelete
  30. Hi mbk rica bgs bgttttt dekornyaaa..ak mw PL dekor n catering alfabetnya jg dnk..email ke shelmakrisma@yahoo.com

    ReplyDelete
  31. hai mba rica, dekornya keren banget...kebetulan aku juga di pewayangan nih, boleh dong PL nya dekor star decoration, ke emailku ya mba kusumawardhaniyuvi@gmail.com makasih yaaaa :)

    ReplyDelete
  32. Hai mba amel
    suka banget dech sama decor nya ...
    oh ya mba itu di gedung mana ? Soal nya bingung banget cari" gedung buat resepsi
    sekalian aku mnta PL nya ya mba kalau boleh ini email aku mba ameliarie4@gmail.com

    ReplyDelete
  33. Hai mba amel
    suka banget dech sama decor nya ...
    oh ya mba itu di gedung mana ? Soal nya bingung banget cari" gedung buat resepsi
    sekalian aku mnta PL nya ya mba kalau boleh ini email aku mba ameliarie4@gmail.com

    ReplyDelete
  34. Hai mba amel...lam kenal..bagus bangets dekorsnya...boleh minta pl utk dekor dan cateringnya ke rachma_wati83@yahoo.co.id ?tks b4 mba...

    ReplyDelete
  35. hallow, slm kenal sy nova, capeng agustus 2015, boleh minta pl untuk dekornya? ke chisilia.zahara@gmail.com the be4

    ReplyDelete
  36. Halo Mba Amel.. aku tertarik banget setelah baca review Mba.. boleh minta PL nya?
    ke acarolina289@gmail.com :) makasiiii

    ReplyDelete
  37. halo mba amel..salam kenal..aku rani.. dekor nya bagus bgd mba.. boleh minta PL untuk dekor dan cateringnya mba? ke mustarih.shafiyah@gmail.com
    makasih mba amel..

    ReplyDelete
  38. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  39. mbaaaa ameeelll baguss bgt dekornya,,, salam kenal yah,,,
    Insya Allah sya jg ada rncana merid setelah lebaran nanti, blh minta PL ny utk star dekor ny mb?... blh ya krim ke siphasedang@gmail.com, xixiix... makacccihhhhh... ;)

    ReplyDelete
  40. wah bagus dekorasinya
    boleh minta price list nya?

    ReplyDelete
  41. Salam kenal amel....
    Alhamdulillah ya sdh selesai prosesi pesta pernikahannya..semoga dikehidupan pernikahannya bisa sesukses pestanya...aamiin.
    Btw suka banget dekor kamu..blh minta tolong dikirim pricelistnya k kiki_oopsie@yahoo.com thank u before

    ReplyDelete
  42. tolong PL untuk star dekor plus contact personnya ya ke : segentrus@gmail.com, makasih

    ReplyDelete
  43. hi Mbak Amel, salam kenal yaaaa... aku tertarik mau pakai dekorasinya Pak Solihin, boleh tolong di e-mail PL & contact personnya ke annisa.deviana26@gmail.com.
    Terima kasih sebelumnya, Mbak Amel :)

    ReplyDelete
  44. Hai Mba Amel, salam kenal ya..
    Boleh minta PL untuk dekorasi yg mba pake? Tolong dikirim ke sabrinahudani@gmail.com ya.. Makasi

    ReplyDelete
  45. Halo mbak keren yaahh dekornya aku boleh mnt PLnya mbak? Kirim ke kaunissa2@gmail.com yaa =) terima kasih

    ReplyDelete
  46. Sampurasun Akang Teteh Calon Pengantin Bandung :)

    Ada kabar gembira nih untuk akang & teteh calon pengantin yang ingin menikah di Balai Sartika Convention Hall!!
    Kini Balai Sartika sudah FULL KARPET & FULL AC!! daaaan.... Balai Sartika mempunyai all in wedding package yang akan sangat membantu para calon pengantin mempersiapkan hari pernikahan.

    Kenapa harus menikah di Balai Sartika?
    1. Akses jalan tol mudah
    2. Kapasitas gedung sampai 1500 tamu undangan
    3. Full Karpet dengan design yang modern (feels like hotel)
    4. Full AC (AC Central, 2 Standing AC pelaminan, 6 Standing AC)
    5. Terdapat 350 kursi di balkon
    6. Terdapat 4 ruang rias Full AC, dua diantaranya full karpet khusus calon pengantin dan keluarga
    7. Terdapat 2 lampu kristal
    8. Design gedung yang modern
    9. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    10. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    11. Lucky Dip & Grand Prize
    12. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    13. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin

    Gimana? Oke kan untuk hari spesial akang & teteh?
    untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Wedding consultant
    Qonitah
    Whatsapp : 0895802405796
    Call : 081224218785
    Office : 022 - 73517149

    atau bisa langsung datang ke :
    HIS Balai Sartika Wedding Venue & Organizer
    Gedung Bikasoga lt.1
    Jl. Suryalaya Indah no.1-3, Cijagra, Lengkong, Buah Batu. Bandung.

    ReplyDelete
  47. aku mau review tentang HIS Patrajasa, mereka start pax dari 800 - 1500an. Patrajasa siapa sih yang gak tau Patrajasa Gatot Subroto? Gedung klasik mewah terkenal di tengah kota. paketnya kemarin merka kasih all in jadi tinggal urus souvenir sama undangan. Mereka juga kasih free honeymoon ke kamandalu 3D2N dan logam mulia 10gr lumayan utk nambahin mahar!! ini nomor marketingnya 082211549246 mungkin ada yang mau tanya tanya, semoga membantu..

    ReplyDelete
  48. Hallo selamat pagi akang teteh calon pengantin,
    masi bingung cari gedung pernikahan ? bingung musti ngurus pernikahan dari mana ? bingung pilih vendor ? tenanggg… HIS Balai Sartika Convention Hall siap membantu akang dan teteh untuk mempersiapkan pernikahan impian akang dan teteh.
    Di HIS Balai Sartika sekarang sudah one stop wedding service, yang dimana mulai venue, catering, dekorasi, makeup dan sebagainya akan dibantu oleh kami dari HIS Balai Sartika Convention Hall. HIS Balai Sartika sendiri pun sekarang sudah FULL CARPET serta AC nya pun sudah AC CENTRAL. HIS Balai Sartika Convention Hall sudah banyak bekerjasama dengan para vendor-vendor pernikahan yang terkemuka diBandung.
    Ingin tau info lebih lanjut silahkan hubungi :
    ROSIANTI,
    WA : 085624295686
    IG : @rosi.hisbalaisartika
    E-mail : rosianti.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  49. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  50. Halo Para Calon Pengantin kota BANDUNG

    Sedang merencanakan pernikahan? Bingung pilih gedung yang bagus dan sesuai dengan impian? Mungkin diantara kolega sering terdengar merekomendasikan Gedung KOLOGDAM sebagai Gedung terfavorit dibandung, gedung paling strategis, gedung dengan area parkir luas, gedung yang aman?

    Naah, untuk sekarang Para Calon Pengantin dapat yang TERUPGRADE loh,

    HIS KOLOGDAM bersistem ONE STOP WEDDING SERVICE karena Millenial sudah ga jaman RIBET dan REPOT lagii Gedung KAMI sudah FULL CARPET & FULL AC semakin mewah dan nyaman untuk menggelar pernikahan kalian..

    Cari pendukung pilar-pilar pesta pernikahan GA PERLU RUMIT karena ada banyak pilihan vendor TERNAMA Bandung yang bisa kalian pilih dari WEDDING PACKAGE HIS KOLOGDAM GEDUNG OKE, WEDDING PACKAGE OKE, untuk urusan koordinasi dengan vendor langsung dengan WEDDING CONSULTANT PRIBADI dan ga perlu repot kesana kemari..

    Wedding Package Includes: 1. Venue 2. Wedding Consultand, Planner dan WO 3. Catering 4. Decoration 5. Photography 6. Makeup & Attire 7. Entertainment 8. Wedding Car 9. MC

    Ssstt.. Lagi ada PROMO loh "Honeymoon 4D2N to Bangkok & Mangkok Manis Stall 300 pax"

    HURRY TO CONTACT : 087822011363 (AVI)

    See youu Para Calon Pengantin Bandung

    ReplyDelete