journey to the day

journey to the day

Friday, May 9, 2014

DEKORASI BUFFET ALFABET CATERING

H-8 kan ceritanya yaaa

dan gue masih jumpalitan gegara baru diingetin dekor gue (Star Dekor-Pak Solihin)
"mba udah nentuin tema dekor ke Alfabet kan?"

jeng jeeeeeeng...
(biasanya gue paling cepet jawab masalah persiapan dan bilang, udah dong..)
kemudian gue ternganga dan menjawab "hmmm.. belum pak :p" - dengan ekspresi muka odong
hahahahaha

kemudian Pak Solihin bilang " waduuuh.. ditentuin dong Mba.. hahaha ntar ga matching loh sama dekor saya".. kemudian gue bertekaad.. okeee besok gue akan urus ke Alfabet. Which is kemaren. Namun karena gue mau cuti 2 minggu dan kerjaan serta event lagi membuncah dikantor, gue ga bisa pergi ninggalin kantor..
walhasil hanya nentuin via telp dan email2an foto :p

Tapi yang gue salut sama Alfabet adalah.. they never say No :P (Jempolaaan Abiiis!!!!)
hal sepele kaya waktu TM kemaren tgl 29 April gue blm nentuin warna kain dan warna kain yg gue mau ternyata udah keluar semua (Broken White & Gold), bahkan warna putih pun katanya udah keluar -__- (sbenernya berapa banyak orang yang pake alfabet di tgl 17 mei cobaaaa.. hiks hiks)

dan gue kekeuuuh pokoknya kalo ga BW & Gold harus ada Putih nya..
and the day after tommorow mereka kirimin gue gambar contoh taplak dan runner Buffet


and I LOOOVEE IT! :p
syukaaak, dan mood pun kembali baik.. hahahaha, gue pilih gradasi warna yg sebelah kanan (putih renda dengan aksen gold) :D

sama kaya halnya gue nanya2 dekor buffet di H-9 kmrn.. they always welcome with my demand.. hehehe
gue telp dan minta mereka kirimin contoh dekor buffet mereka.. and they give me some photos, here they are:








tapi kebetulan gue kurang sreg..jadi gue bilang sama marketing nya untuk di hold dlu.. dan gue cari2 lagi via internet.. dan Pak Solihin pun yg sempet beberapa kali kerjasama sama Alfabet kasih rekomendasi contoh dekor buffet yg oke dan matching sama konsep gue.. Beliau minta tanya ke Alfabet untuk dekor dengan detail Payung tembaga warna Rose Gold :p

berkat googling2 dan ketemu sama blog nya Mba Dwina via daridwina.wordpress.com
hasil Mba Dwina dateng untuk TF sama cek Venue.. dan ALHAMDULILLAH.. dekornya Pas seperti yang gue cari dengan detail Payung Rose Gold, hhihihihihihi....










lalu gue pun save images dan kirim via email ke marketing nya Alfabet.. dan ga pake banyak cincong.. 
"oke mba amel nanti kita siapkan yang seperti di foto "T_T aku terharuuuu
semoga nanti hasilnya sesuai yaaa

anw di Blog Mba Dwina juga ada contoh dekor Alfabet yang konsepnya warna natural Hijau.. kereeen jugaaak!








hehehehe... so far untuk pelayanan walo sempet missed di warna kain pas TM (sempet betek pas BW dan Gold Colornya ga ada) tapi at least mereka berusaha untuk mengakomodir keinginan gue di mepet-mepet day gini.


bismillah..
semoga lancaaaaar 

Amin Allahuma Amin:")

1 comment:

  1. haiiii salam kenal ya *_*
    boleh gak say aq minta PL nya alfabet yang dikasih ke kamu?
    klo kmu gak keberatan email aq ya di isanda.lirian@yahoo.com
    makasih sebelumya ^_^

    ReplyDelete