journey to the day

journey to the day

Wednesday, May 7, 2014

H-10 Days - To do List Check

Bismillahirrahmanirrahim..


اَللَّهُمَّ لا سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَ أَنْتَ تَجْعَلُ الْحَزْنَ إِذَا شِئْتَ سَهْلاً

( "Allahumma laa sahlaa illaa maa ja'altahu sahlaa wa anta taj'alul hazna idza syi'ta sahlaa" )


"Yaa Allah, tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Sedang yang sulit bisa Engkau jadikan mudah, apabila Engkau menghendakinya menjadi mudah."


Amin Allahuma Amin-
----------------------------


heloooo capengs:)

apaa karebaaaa? hihihihi

ih gilingan looh.. dari pertama gue nulis blog ini, dimana itu adalah sekitar 11 Bulan yang lalu.. dan voilaa hari ini, gue bikin post h-10 days sebelum hari besar maha dahsyat yang akan menggelegarkan duniaaa, -- dunia gue maksudnya-- hahahaha,

Alhamdulillah.. masih diberi sehat, diberi rezeki oleh Allah SWT... berkah menjalani persiapan dan prosesnya.. bersyukur banget, bisa menjalani proses lika -liku.. sedih senang, duka nestapa.. (lebeeeeeh) :D

so far persiapan, InshAllah udah seleseeeeh.. tinggal final fitting baju minggu ini, dan ingaaa ingaa pesan kang make up "Mba Amel, udah ga boleh ngegemukin yaa.. kalo kurusan boleh" -_- yuuu maree

ternyata kalo udah H-deketdeket itu emang kalo gue sih bukan stress yg gimana-gimana, tapi lebih ke excited sih kayanya :p trus make sure everything ok. banyak detail perintilan yg harus disiapin yang ga boleh ketinggalan pas hari H macam:

1. tag nama janur
2. kotak mahar
3. foto-foto prewed plus frame2ny
4. baby oil, pembersih wajah, kapas dan baju ganti (krna abis ntu mau ke rumah mertua) dan gue belum pindahin baju2.. hahahaha
5. selop manten
6. dsb

diberikan berkah jadi Miss Rempong itu sesuatu yang patutnya disyukuri, hahaha menilik keluarga calon suami sangat santai.. dan gue harus beradaptasi dengan pace itu (walaupun kadang terasa seperti cobaan) but hey thats the point of marriage kan?? )(ya kan ya dong?) mencoba beradaptasi dengan banyak budaya dan kebiasaan baru..

ya alhasil gue berusaha untuk slalu buat to do list ketika tiba2 inget ada yg blom ato harus gue lakukan tiap hari, tiap weekend dan check apa itu smua sudah terlaksana ato blm?

entah di note HP


ato di File Komputer




bahkaaaan.. di print trus di lipet kemudian di kekeup di dompet, biar bisa langsung coret manual..
(maklum anaknya aga konservatif kaya manusia goa, hahahah)



walopun pada akhirnya banyak yg gue tulis berulang2, hahahahaha
kitab suci ini adalah panduan gue, dan hanya gue yg paham kayanya O_o
freak isnt it? :p


thats me.. kalo calon suami sih cuma geleng2 kepala, isi bensin, jemput.. trus bilang, 


"jadi hari ini kita mesti kemana?"



yeaaaaaaah... most likely,

 MAN


Bismillah..
semoga acaranya lancar dan diberi kemudahan yaaa


you tooo capengs :)
happy prep :*


xoxo
amel


No comments:

Post a Comment