journey to the day

journey to the day

Thursday, May 23, 2013

First Post H- 10 Month and 18 Days

Bismillahirrahmanirrahim..

Setelah dua hari ini bertapa surfing di google dan menemukan fakta bahwa banyaaak skali capeng pere yang bikin blog and its so helpful for other capeng. Akhirnya gue putuskan untuk bikin jugak.. hahahak..

terimakasih untuk para capeng pere yang menginspirasi gue untuk buat blog jugaak, semoga pernikahan kalian langgeng dan kalian harus tau bala bantuan info secara tidak langsung untuk para capeng lain itu sungguh tak terhingga nilainya :)

biar dibilang ikut-ikutan gapapa deh, diitung-itung biar punya diary dan ada bayangan untuk checklist yg mesti dlakukan buat wedding preparataion ini. Sedikit curhat juga, gue aga kesusahan mencari teman berbagi dan tukar pikiran soal semua persiapannya, yang ada heboh sendiri aja.. cami sibuk beeut di kantor, mama juga sibuk sama kerjaannyo, camer lebih sibuk lagi.. jadilah gue sndirian (lebay aja sih emang) yang ribet sendiri survey dan cari info sana sini.

OK. mudah-mudahan stabil nih yaa setiap hari ada progressnya. we'll see sampe tahun depan dan insyallah hari H akan sepanjang apa blog ini dan kita lihat banyaknya huru hara yang akan terjadi, ahahahaha

anway kalo ada capeng yang nyangkut liat blog ini, semangat yaa!!!! kita pasti bisa!
secepatnya akan gue pos hal2 yang udah gue persiapkan selama dua hari ini bertapa di depan kompie :p

have a nice day..

No comments:

Post a Comment