journey to the day

journey to the day

Wednesday, May 29, 2013

Brownie Invitation Card

Hola holaa..

apa kabarnya para capeng,
hmm.. sampe dengan seminggu kemudian belum ada persiapan apa-apa lagi karena gue baru balik dari kota Yogyakarta. Tapi pengen share sedikit soal Invitation Card.

Pada suatu hari (seminggu yang lalu sebelum berangkat) ada satu vendor undangan yang email ke gue. sepertinya dapet eamil gue dari forum di WK. Awalnya ya seperti vendor-vendor yang lain gue aga-aga apatis. Tapi si vendor ini attach hasil undangannya daaaaan lucu-lucu....

iseng lah reply emailnya dan nanya-nanya.. lalu dibalas dengan respon yang sangat ok (cepat dan ramah bgt, padahal baru nanya-nanya), nama nya Mba Yenni, dengan baiknya beliau melayani semua pertanyaan gue dan hitung2 biaya undangand engan konsep yang gue mau. Itungannya murah dan masih on bugdet ternyata..

nama vendornya :
Levellove Card 
Yenni
(021.33088550, 0816.1420670)
Taman Duta Mas Blok E2 no.4, Jelambar, Jakarta Barat.
email: levellove.card@yahoo.com

mungkin bisa memberikan ide buat kalian yang belum punya ide samsek:










 lucu kaaaan, ehehehe.. tapi sayangnya satu yang bikin eik masih mikir-mikir niih untuk pake si levellove card. Jauuh tempatnya dari tempat tinggal dan kantor. Inget sebagus  dan se-oke apapun suatu tempat harus dipikirin efisiensi dan waktu. Buat kalian yang terlanjur jatuh cinta dan punya banyak waktu monggoooo...

untuk konsep undangan sih udah kebayang, karena temanya so far (suka-suka sendiri) pake coklaaat, kira-kira gue terinspirasi dari salah satu blog (tapi lupa) untuk bikin kaya gini juga.. tapi birunya digantis ama off white :D.. setelah ditanya-tanya sama Mba Yenni dari levellove, dia kasih harga
Rp. 7000/Pc untuk pesanan 450 Pcs Hardcover
Rp. 5500/Pc untuk pesanan 450 Pcs untuk softcover
Makin banyak bikin tentunya makin mureeee

Kira2 gue pengen kaya gini:



Nanti akan gue update apakah jadi pake si levellove card dan juga hasilnya yaaaa :)

c u



No comments:

Post a Comment