journey to the day

journey to the day

Thursday, May 23, 2013

And the story begin..

Huokeey..
ceritanya karena baru buat jadi lagi semangat berapi-api gini buat post baru.. hahahahaha

Sebelum lebih lanjut ke persiapan pernikahan, ada baiknya gue bridging dlu kali yaa. sekalian mengingat-ingat masa lalu perkenalan

here we go



gue dan si aa (panggilan unyu gue buat dia) kira-kira udah pacaran 3 tahun 5 bulan sampe dengan Mei 2013 ini, dengan underline gue lebih tua dari dia 6 bulan. ahahak, tapi hebatnya dia sudah berani meminang dan membawa ortunya ke rumah gue sekitar 3 minggu lalu..

Secara umur udah 25 ya bok taun ini, wajar dong kalo keluarga udah ketar ketir kapan ni anak perempuannya dikawinin -___-. Akhirnya setelah perdebatan panjang jadilah Insyaallah tahun depan si eneng sama si aa kawin jugak. 2014.. here i come :)

Nah, setelah waktu 3 minggu si bapak dan ibu camer ke rumah, seminggu awal gue yang masih santai-santai aja.. eh eh eh tapi ko ampe 2 minggu si aa ga nanya apa apa soal persiapan, sampe masuk minggu ke 3 mama camer juga belum ada kabar lagi soal gedung dan tanggal.. lah ini jadi apa engga mau kawin, si eneng membatin. Akhirnya dengan sifat perfeksionis dan inisiatif tinggi gue memutuskan untuk heboh aja sendiri nyari-nyari info catering :))

Kemarin setelah bertemu si aa setelah 2 minggu dia sibuk molooo, gue serah terimakan semua file-file yang suda dihimpun sebagai bahan referensi si mama mertua untuk pilih-pilih.

dear capeng pere.. kalo seandainya si cami ga excited atau terlihat dan terkesan santai.. biarlah itu memang hakikat dasar pria.. justru aneh kalo si pria malah keliatan lebih excited dari yang cewe (patut dipertanyakan si cewe nya beneran suka ga) Ikhlaskan, dan jangan sampe hal itu membuat kebahagiaan kalian dalam hal persiapan hari bahagia menjadi kacau balau.., karena mereka biasanya lebih mikirin soal pendanaan, biaya DP rumah dll (makanya stress dan terlihat ga excited).. nanti semakin dekat harinya pasti mereka akan nanya-nanya sendiri dan ikutan heboh juga:).. so enjoy it

dari file-file yang udah gue kumpulin, salah satunya adalah wedding budget yang dikirimin sama besti gue yang kebetulan mau nikah jugak taun depan. daaaan angkanya .. WOOOW Fantastic Baby!, sampe menembus angka 200 juta..

Gue yang ga pernah tau menau jadi SIOK sama angka fantastis pernikahan..Nah setelah dilihat2 dan gue survey2 lagi, ada beberapa cara untuk membuat angka bombastis itu bisa kurang setenganya, hehehehe (i'll tell u later)

Terus si aa ikutan syenaaang karena angka nya bisa kurang seteengah. For us Marriage begin after the wedding ceremony. So, ga perlu terlalu wah dan wah serta wah, cukup biasa aja tapi kita juga menghargai tamu dengan memberikan servis yang ekslusif tapi ga berlebihan. Biar after marriage kita punya rumah sendiri dan ga numpang di rumah mertua :)

untuk persiapan kita mesti wise dan bener-bener pilah pilih agar semua orang happy dan kita ga terbebani dengan biaya.

well, good luck for us!






No comments:

Post a Comment