journey to the day

journey to the day

Wednesday, February 18, 2015

HOWS LIFE WITH MY 30 WEEKS PREGGY :p

Assalamualaikum saudara saudari, capeng and mommy to be :p
sapaannya udah mulai berubah nih.. dari yang biasanya capeng peng peng jadi bunda/mom, hahaha

semacam kalo belanja di Instagram skarang udah ga dipanggil sis lagi, udah jadi,, iya bunda.. boleh mommy.. ya iyaaaaa blanjaannya perlengkapan lenong bayi :)))

hows life tsaay?
hmm yaaah penuh deru dan debu dan kilatan cahaya jingga di ufuk barat. hahaha
now im 30 weeks pregnant dan udah mulai kepayahan dengan rute kerja Bekasi - Depok - Bekasi atau Tangerang - Depok - Tangerang. dua-duanya sama. sama-sama dua jam di jalan. Alkasih kemaren gue baru cuti seminggu dikarenakan demam dan batuk flu yang tak berkesudahan, dilanjut dengan bolos senam hamil dan pagi ini dateng telat karena ya itu tadi udah kepayahan. mengarungi toll jorr yang udah aduhai faboulously bikin pala berbi megap-megap +))**^^$^%&*&))%##@!!!
(pecat aku pak pecaaaaat, hahahaha)

Alhamdulillah punya kantor yang kelewat sante dan pengertian memiliki karyawati luar biasa kaya gue. KETCHUP BASAH! :*

oh yaaa, gue mau cerita perihal senam hamil dan kegalauan calon mahmud alias mamah muda masa kini antara berkarier atau mengurus si buah hati. tapi di post berikutnya aja kali yak..

aku hanya ingin mengucap salam hangat dan rindu pada para pembaca yang telah dengan sabar membaca kata per kata dagelan gue, hihihi.. apalah aku tanpa kalian :*

In Shaa Allah kedepan akan lebih sering berbagi via blog ini. semoga apa yang di share bisa menjadi sharing pengalaman dan hiburan bacaan untuk kalian semua yaaa.. would love to hear your story too :*



salam


Amelia


No comments:

Post a Comment