journey to the day

journey to the day

Monday, January 27, 2014

WEDDING UPDATE: SOUVENIR BLANK CARDS & AMPLOP

Hamdalaaaaaah....

Souvenir udah ter Dp kan, akhirnyaaa terpilih lah

Blank Card & Amplop Soft Cover
BC 11 Ira & Irfan_mini
BC 13 Intan & Banu_mini 
sumber foto: Ken's Collection

isinya 5 blank cards dan 5 amplop, biar ga ribet gue akhirnya pesen di tempat gue akan Nyetak Undangan yakni di Trans Printing Pekalongan Tebet dengan harga 3.700 rupiah/pc :D



setelah muter-muter survey harga ke tempat2 lain, yaa emang jodohnya sama Trans Pekalongan.. balik lg akhirnya bikin di tempat Mbak Ana, Marketingnya Trans Pekalongan, karena ternyata harganya paling murah.. yg lain untuk soft cover dikasih harga diatas 4 ribu , sedangkan di Trans Pekalongan gue dapet harga 3.700 rupiah :D

nah kalo kalian mau tipe2 yang Hard Cover kaya gini


untuk hardcover kaya diatas di trans pekalongan dikenakan harga  5700 tapi ditempat lain harganya bisa sampe 7000an,  isinya sama 5 blankcard dan 5 amplop

tapi karna edisi hemat, gue ambil yg soft cover ajah.. hohoho

update-an lain

alhamdulillah.. Calon Suami sudah men DP kan rumah tempat tinggal kita nanti dan gue udah mulai masukin berkas administrasi ke RT RW dan Kelurahan.. segera secepatnya akan diurus ke KUA setempat... HOREEEEEEEH!! JADI AWIIIING MAAK XD


Bismillahirrahmanirrahim :")


1 comment:

  1. aaahhh akeepp!

    *brb dateng pake seragam komodorz paling heits sejagat raya*

    *etapi belom jait*

    *dikemplang*

    ReplyDelete