journey to the day

journey to the day

Thursday, January 16, 2014

Review Lamaran: CV RABIA CATERING, Make Up Yunita Rowinda, Hias Seserahan TOKO 2 PUTRI, Roti Buaya DYNAMIC BAKERY

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah saya sudah menjadi Calon Istri seseorang,, ahahahak :p
terimakasih untuk doa teman-teman semua yaaa :')

Atas izin Allah SWT kemarin acara 11 Januari berjalan lancar, ga hujan dan sukses..
walaupun pas pagi sempet ketar-ketir karna prakiraan cuaca bakal hujan lebat, tapi karna Doa tulus dari mamah yang tahajud, ngaji dan dalam doa nya minta semua dilancarin, Alhamdulillah semua lancar sampe selesai :D


Hamdalah :')


naah sekaraaang gue mau review beberapa vendor yang gue pake :D
1. CV Rabia Catering 9 (RECOMMENDED)

luaaar biasaaaah :D, makanan sisa banyaaaak dibungkuuuus semua sama keluarga
gue pesen paket Prasmanan Pesta sebanyak 100 Porsi dengan Menu:
1. Ayam Rica - Rica
2. Gurame Asam Manis
3. Bistik Sapi
4. Sop Kimlo
5. Karedok
6. Nasi Putih
7. Nasi Goreng
8. Buah
9.Kerupuk
10. Air Putih & Soft Drink
11. Puding & Aneka Kue

dengan makanan sebanyak ituh, cuma dikenain harga 35 ribu per pax :'), very recommended!
dan karena rumah eike yg jauh si catering di Bekasi dan gue di Tangerang, mereka kenain charge transport 200 ribu.

Semua kluarga bilang rasa makanannya enak-enak, bumbu nya berasa, dan nanya pake catering apa :D
seneeeng bangeeeuut, tapi sayang saking heboh gue lupa fotoin performnyaa cuma ada satu foto yg gue ambil sehari sebelum acara


minusnya, hmmm paling untuk kain renda mejanya aga sedikit kotor, tapi it doesnt matter ga trlalu keliatan :D
untuk PL nya sudah gue upload ke post Persiapan Lamaran yaaaa


2. Make Up Yunita Rowinda 8.5
 wuiiiiih... Teh winda asik orangnyaah dan detail skali.. Beliau nyempetin untuk selalu survey rumah si yg punya hajat sebelum acara :), on time dateng jam 8 seperti yg dijanjikan.. dan hasilnyaaa eik syukaaa.. mulussh dan jerawat binal di muka gue ilang smuaaah.. hakhakhak, Winda kasih instruksi untuk maskeran pake kopi dan kompres aer dingin malem sebelum acara, harganyaaa pun sangaaat terjangkauuu!.. hohoho.. untuk hasilnyaa.. there you goo:

itu pake bulu mata 3 lapis ya eniwey, di dempul sampe 2 layer gimana ga mulus muka eikee.. hahahahaha
makasiiih teteh tsakeuuuup :* bahkan gue sempet komen ini semacam udah make up kawinan saking huwoow banget dandanan guee :)) untuk seseorang yg ga pernah make up apalagi pake bulu mata.. aku terpesonah..

sayangnya  Winda belum bisa handle hair do yang rumit jadi hanya bisa handle Hijab styling ajaah, hehehe.. gue pun ngonde sendiri dan dibenerin pake hair spray sama dipinjemin accesoris sama si Teteh..


3. Roti Buaya DYNAMIC NATURAL Bakery,7.5

sebenernya yang pake vendor ini si Aa, gue sih cuma konsumen roti nya ajaa.. ahaha
awal musababnya adalah karena h-2 gue tiba2 pengen ada roti buaya di seserahan gue nanti :)) (absurd abis)
terus gue minta ke Aa buat beliin.. lalu dia pun pesen Online ke toko roti didaerah kelapa Gading "Dynamic Natural Bakery" ada beberapa outletnya juga kaya di Skywalk PIM.. penampakan si Roti Buaya nya:



ahahahaha.. untuk sepasang ukuran 45 cm isi coklat dihargai 300 ribu :) plus ongkos kirim 50 ribu ke Bekasi.. yaaak thats right untuk kawula muda yang tsuper tsibuk, plusnya Toko Roti ini adalah bisa dianter!!!! Roti udah dihias dan dianter langsung ke rumah sore sebelum hari H

untuk rasa coklat isiannya yaa mirip2 roti sobek SA*I R*TI, cuma tekstur rotinya lebih keras mirip kaya roti abang2 tukang roti komplek jaman dulu :)) yaah lumayan enak dicelup pake kopi susu *lah jadi ngayal

ada juga ragam cookies dan kue basah, itungannya sih mnurut gue lumayan mahal yak.. tapi kalo kepepet dan susah ambil sendiri mending pesen online sih.. silahkan kalo mau cek langsung ke web Dynamic Natural Bakery & Cake :)

4. Hias Seserahan di Toko 2 PUTRI, Mayestik, 9 !! (RECOMMENDED)


sudah direview sebelumnyaaa.. REVIEW TOKO 2 PUTRI MAYESTIK Monggooo


yaak sekian review beberapa vendor acara lamaran sayah...
semoga membantu dan semoga acara lamaran kalian lancaaar yaaaaa
amin



salam


amel

16 comments:

  1. boleh ha ya minta contact person perias nya

    ReplyDelete
  2. tinggalin email mu aja ya Felicia.. nanti ak Kirim CP nya :)

    ReplyDelete
  3. hello, manteb banget say persiapan lamaranya.. aku jg ni mau lamaran, mau tanya2 dong
    Kalau pengen jg kasih roti buaya nah itu tapi blh ga perempuan kasih sepasang roti buaya ke keluarga pria?
    Harusnya gimana sih, laki2 kasih wanita atau wanita kasih laki2 atau tukeran buaya? :P

    Next question, kalau kamu udh kasih seserahan pas lamaran nanti pas sblm akad nikah ada seserahan lagi gak? Makasih dan good luck yaaaaaa :)

    ReplyDelete
  4. haiiii.. smoga lamarannya Lancar yaaa

    hmm, stau aku.. di budaya betawi khususnya.. roti buaya itu memang "biasanya" diserahkan pihak yang melamar/ yg meminang.. jadi dibawa oleh CPP dan diserahkan ke CPW, sebagai wujud janji kesetiaan karena buaya itu kan setia sama satu pasangan sepanjang hidupnya :p, singkatnya sih gtu dear..

    mungkin kalo mau memberikan angsul balik ke pihak cpp, bisa jenis kue yang lain aja..
    kaya aku kmrn kasih pastel, lemper, puding dll

    nah... kalo aku karena lamaran udah bawa seserahan barang, jadi nnti pas akad cuma mahar sama cincin kawin ajah.. karena kalo digedung nnti takut repot bawa2 nya lagi ke rumah, hehehe

    tapi intinya semua flexible ko, trgantung budaya kluarga masing2 ajah :D, good luck yaa

    amel

    ReplyDelete
  5. oooo gituuu.. kalo gitu aku minta sm CPP nya kasih aku ya :P '
    jadi udh sekalianin mahar itu hanya seperangkat alat solat dan quran, sm emas/uang ya biasanya..?
    sip deh makasih banyaaak! kayanya ok banget kamu persiapannya... huahaha disini stress dan tegang bgt tiap hari rasanya. btw kapan nikahnya?

    ReplyDelete
  6. mbak saya boleh minta contact person perias nya? bisa email ke kartika87ms@gmail.com terima kasihhh...

    ReplyDelete
  7. Halo mbak rica, boleh minta CP rias lamarannyakah?
    Di daerah mana? N kena brp? Email pls purwani_ari@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. Mba, boleh minta CP periasnya n kena brapa? Makasihh :)
    Emiliadeaarista@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Haloo..
    Boleh minta cp periasnya?
    Bisa email ke aku; melvywachyuningtari@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  10. halo..
    congratulation untuk big da mu yaa..

    boleh aku minta CP periasnya?
    email ke moya.aritisna@gmail.com ya..
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  11. Aloo mba...lam knal ? Blh minta cp perias dan catering lmrannya? Ke rachma_wati83@yahoo.co.id maacih yaas

    ReplyDelete
  12. Haloo Rica.. Bisa minta cp periasnya?
    Please email ke ririz.dian@gmail.com
    Thanks :)

    ReplyDelete
  13. hai,

    Boleh minta CP catering CV Rabia nya?
    Mohon diemail ke flawlessgita@gmail.com yah

    Terima kasih.

    Salam,

    Gita R

    ReplyDelete
  14. Mba boleh minta CP CV Rabia Catering 9 nya? Mohon diemail ke savitrioctaviani@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete