journey to the day

journey to the day

Tuesday, August 27, 2013

Berlabuh pada KONTIKI PHOTOGRAPHY

Vendor Foto mungkin bisa dibilang hal sepele lah ya dalam keseluruhan persiapan kawinan ini. But for me justru vendor Foto adalah salah satu cara kita nanti untuk melihat kembali pernikahan di 5-10 tahun yang akan datang:)

album foto dan dvd  bisa jadi adalah satu-satu nya cara kita nanti untuk mengenang pesta perkawinan yang menghabiskan tenaga dan uang, hahaha.. jadi jangan sembarangan juga ya milih vendor foto ya tapi jangan mahal-mihil juga sih. kita ambil yang sedang-sedang saja tapi kualitas ga sedang-sedang saja dong ah.

kalo sempet baca pos gue tentang Photography Vendor , gue udah punya beberapa opsi vendor. Sebenernya awalan niatan pengen pake Lightbrush Photography yaah, tapi menilik dan menelisik excel budget keknye masih bisa deh cari yg lebih murah tapi kualitas ga kalah:). Udah nelpon Mba Indri Marketingnya Lightbrush, tuh harga 14.5 jeti kaga bhisa dgoyang goyang ciiiing. So.. Akikah Hasiholan nyerah aja deeeh, daripada mekso ya khaan..

Akhirnya, menurut saran dari suhu-suhu di Geng Komodo gue nurut untuk ketemu sama Mba Riri dari KONTIKI Photography. dan lobi lobi, dapet harga yg on budget dan output yang lebih banyak dari Lightbrush, hehehehe (loncat-loncat girang), cami pun akhirnya stuju aja apalagi pas gue bilang harganya bisa dogoyang-goyang, baik itik mau pun goyang senggol. Gue deal di angka 12 juta buat photo + Video beserta perintilan cetak,frame,album dll


Untuk PL nya cek aja di post gue dilink Photography vendor diatas yaaa..
mau lihat hasilnyaaah KON-TIKI?









main-main ke :
Facebook Kontiki
Website Kontiki
Video Kontiki



cheers

amel


1 comment: