journey to the day

journey to the day

Wednesday, August 15, 2018

Hello after Goodbye

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

alhamdulillah, akhirnya ada keinginan untuk ngintip blog ini, setelah ratusan purnama hahaha...
well, semenjak jadi Ibu buat seus Kanaya.. kehidupan jadi lebih berwarna, mulai sibuk sama rutinitas sehari-hari, dan prioritas hidup mau ga mau juga ada transisi..

4 years after marriage, somehow you need to refresh and calming down. jangan sampai tujuan awal menikah jadi terlupakan karena rumitnya kehidupan pasca rumah tangga. salah satunya dengan lihat2 persiapan pernikahan yang super rempong kala ituh hahaha... membangkitkan kenangan dan memori betapa deg2 ser nya dan excitednya nyiapin segala gala untuk hari penuh kenangan ituh.. dan 4 tahun telah berlaluO_O. to summarize it in a sentence "im so blessed and never regret any of my decision back then, Insya Allah)

super banyak hal yang mau diceritain tentang kehidupan beberapa tahun  ini... how i deal with it. how life changes.  how excited and up down it was.

oh ya!! mau crita juga soal honeymoon kedua Mr & Mrs Pradipta ke Eropa dan Family Trempong Trip ke Jepang, segala persiapan dan dokumentasi perjalanannya..

and stories about how ALLAH SWT gave me Hidayah through this journey as a wife and mom.. Alhamdulillah, setiap hari terus belajar bagaimana jadi manusia yang siap bertemu dengan kematian (duileh serem) as we all know this life is only temporary rite..

doain aja hilal segera terlihat. dan nawaitu ini tak sirna tersapu mood yang lelah pasca beberes rumah (maklum IRT, hahaha)

 Journey to the day...
the day of Allah will call upon my name, smoga bisa selalu diisi dengan kebaikan eaaaaa...



salam

Amelia sang emak-emak




No comments:

Post a Comment