journey to the day

journey to the day

Tuesday, March 3, 2015

ANAK KU.. PERMATAKU :)

hello bello
Assalamualaikum Om Tante Ibu Bapak XD

#33 weeks of Baby R

 Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban 
(Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

Ahhhh... Allah Maha Baik.
kemarin gue baru kontrol kandungan rutin di RS Eka Hospital. Alhamdulillah di usia kandungan 8 bulan ini, gue dan baby udah wajib kontrol rutin dua minggu. Posisi kakak kepala udh dibawah, dan sangat aktif bergerak.. semuanya sehat dan normal.. Bunda Happy skali Nak :*

selama kehamilan ini.. ga ada masalah berarti.. sujud syukur smuanya dkasih kelancaran dan smoga sampai proses persalinan nanti yaa.. overall keluhan hanya pada masalah rutin ibo ibo hamil tua yakni mule gampang cape, sulit nafas dan kaki tangan bengkak.. khusus gue idung pun ikutan bengkak.. hahahahaha... tapi karna dibawa kerja dan happy, jadi yaa nikmat-nikmat aja tuh.

Mungkin karna keluarga, suami juga easy going dan emak nya juga ga kalah nyeleneh jadi ni Bayi ikutan selow dibawa kerja PP Depok bekasi atau Depok Tangerang, atau dibawa dinas keluar kota dari jaman masih hamil muda. Bahkan si Mamak Edan ini (read:gue) ga pernah pantang selama kehamilan -_-". maafkan yaa kalo ada yang ga setuju.. tapi Alhamdulillah lagi punya dokter kandungan (dr. Budi Santoso, SPOG, FMAS) dan mamah yang metal, INDOMIE? gue lahap! (walaupun dibatesin sbulan 1 atau 2 kali), sate padang? doyan! pedes2an? ga bisa kalo makan ga pake sambel! MC D dan Pizza Hut? masih dimakan juga.. hmm apalagi yaa? aaaah entahlah.. hahaha..

In Shaa Allah kamu baik-baik ya Nak.. atas ijin Allah kamu bisa jadi anak sempurna lahir batin.. agama dan ilmu:) gue hanya berusaha untuk menikmati kehamilan sama kaya gue menikmati persiapan pernikahan :). kalo kebanyakan ini ga boleh itu ga boleh, lalu gue takut kehamilan pun akan jadi beban dan hal yang ga menyenangkan lagi.. i know its for baby and for your own good, tapi apa iya kehamilan pun harus penuh dengan lika liku dan drama kaya balada pernikahan? T_T

yang paling penting juga adalah terus berdoa, mengaji dan berserah diri bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik sesuai amalan dan rezeki kita yaaa...

huwaaaaa ga sabaaaaar.. sebulan lagi gue akan jadi Orang Tua :p, perjalanan luar biasa.. pengorbanan yang mentalnya harus udah disiapin tapi in shaa Allah akan berbanding lurus dengan kebahagiaan. smoga gue & suami bisa jadi orang tua yang baik juga secara iman.. supaya bisa mendidik anak jadi ladang pahala XD

Amin Allahuma Amin....


salam

Amel


1 comment:

  1. Haii mel..inii sari yg dulu di komodo.. hehehe.hp gw rusyaak jdinya ga bisa ngontak lo nihh. Btw selamaat buat baby nya yaa..smg dilancarkan terus lahiran dan seterusnya..aminn.
    btw mel, mau tanyaa dulu lo pake vendor entertaiment apa yaaa? Yg dulu link youtubenya lo kasih gw bgus bgt.. thx before.. :*

    ReplyDelete