journey to the day

journey to the day

Wednesday, July 10, 2013

stuck in the middle of geng komodo

ceritanya gini..

setelah DP gedung terus gue belum maju-maju ajaaaa gitu persiapannya T__T

cuma survey sana survey sini.. bergerak sendiri in a round circle yang belum ketemu ujungnyah *sigh *fiyuuuh

semenjak bergabung sama gadis gadis beringas yang menamai diri mereka "geng komodo Bridezilla 2014" ,mata hati dan jiwa jadi semakin terbuka lebar.. kata orang buku itu jendela dunia dan ilmu, buat gue group di whatsapp besutan neng Icha (founder geng komodo) adalah salah satu tempat menimba ilmu dan berbagi cerita persiapan pernikahan..

disana gue menemukan komodo-komodo yang baiik sekali.. kita saling mendengarkan keluhan dan keresahan capeng lain (read:gue dan komodo lainnya) yang belum rampung persiapannya. Bahkan kita saling memberi voucher ada juga yang titip-titipan beli parfum murah, dsb.

im so thankfull bisa berteman dengan mereka bahkan disaat kita belum pernah ada yang ketemu satu sama lain. hahahahaha

curhatan kita rata2 sama, mengeluh soal para calon suami yang tidak ekspresif, iya-iya aja, selow melow, ga pedulian dan cuek bebek.. tapi satu hal yang bikin ketar ketir hati ini sehingga gundah gulana aduhai.. yakni naiknya harga vendor catering incaran pasca naiknya harga bbm, juga telah fullnya booking-an Make Up Artist incaran *sungguh bete sekalee*

"terus aku harus lari ke hutan.. belok ke pantai?... " ~

sungguh sangat bukan gue sekali ketika gue bisa curhat di diary online yang notabene bisa dibaca seluruh khalayak ramai... berarti udah frustasyiong beraats.

bukannya mau sok-sokan buru-buru atau apapun. Secara underline, gue orangnya perfeksionis , biasa ngurusin event orang aja gue bawelnya kaya mpo Nori apalagi ini acara spesial gue sekali seumur hidup *insyaallah, amin* di bulan Juli ini, dimana capeng2 komodo di bridezilla udah pada DP catering, nasib pernikahan ku belum jelas juga dikarenakan Kanjeng Ibu Ratu sibuk sangat amat. (read: mama mertua)

untuk pernikahan gue kebetulan kasusnya memang disubsidi sama Keluarga Kanjeng Ibu Ratu, dan Kanjeng Ibu orangnya selow kebalikan gue yg nggrasak nggrusuk. trus gue ya cuma bisa survey sana survey sini, menyaksikan dengan mata kepala sendiri harga-harga yang perlahan merangkak naik T__T dan ga tega jika membayangkan total nya pun akan merangkak naik..

ajegile yaaa, udah lama ga ngeblog, sekali-kalinya curhaaat.. ahahaha
next time eik post vendor2 Make Up artist dan sanggar yaaa yang telah terkumpul hasil tukar info capeng komodo :)


okeeee legaaaa


cheers


amel

No comments:

Post a Comment